IMTalk.org dan Fleanding Gold Award

Rabu, 15 Agustus 2012 | 8komentar

IMTalk.org
IMTalk.org dan Fleanding Gold Award - Perjalanan seekor(seekor apa sebuah ya !) blog tak akan terlepas dari award dan backlik, begitupula dengan besarnya. Award dan Backlink, kedua hal ini sudah lahir sejak blog lahir dan menjadi pertimbangan seorang blogger.

Besarnya sebuah blog tergantung backlink yang diraih. Upaya kita untuk meraih sebanyak-banyaknya backlik tak akan terlepas pula dari SEO Off Page termasuk pembagian award. SEO Off Page adalah cara kita memanfaatkan interaksi yang ada diluar aktifitas blogwalking.

Ada yang menarik dari IMTalk.org ini, tool ini mampu mempromosikan blog kita kepada seluruh search engine yang ada dan kepada 3000 situs ternama yang ada didunia, sedang kita yang empunya blog bisa duduk manis, tidur-tiduran plus lesehan,hehe. Jangan komentar dulu tentang IMTalk.org ini, kita terjun ke IMT Website Submitter saja disini. Lalu Submit -kan blog sobat, pilih Limit the number of created pages pada pilihan terbanyak. Gratis lho sop ! Cara Submit lebih lengkapnya sobat bisa baca disini.

Fleanding Gold Award

Fleanding Gold Award adalah award ke-4 yang diterima blog Shaka InghetS. Fleanding Gold Award adalah THR manis menjelang Idul Fitri dari http://nopribisnis.blogspot.com (No-Free Empire's Blog). Rasa bangga bercampur terasa admin Shaka InghetS saat menerima Award Fleanding Gold Award ini, namun tak ada kata yang bisa terucap atas anugrah yang tak terhingga ini selain puji syukur pada hadirat-NYa dan Terima Kasihku untuk No-Free Empire's Blog. Semoga No-Free Empire's Blog tambah sukses dan berjaya,amin.

Ada amanah yang di emban Shaka InghetS, dimana Shaka InghetS harus membagikan ulang Fleanding Gold Award ini ke 5 situs pilihan Shaka InghetS, karena ini award berantai.Akan tetapi untuk sementara, admin berpikir lebih cermat dulu akan siapa saja yang berhak menerima award ini.
Ok sob, ane tidur lagi sambil menunggu IMTalk.org selesai meng-Submit blog ane.
Happy Blogging !
Share this article :
Judul: IMTalk.org dan Fleanding Gold Award
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel IMTalk.org dan Fleanding Gold Award. Anda bebas Copas untuk kode HTML pada Tutorial Blogging dan Tips Blogging, namun jika terpaksa ingin mengutip secara keseluruhan harap memberikan link aktif dofollow ke URL inihttp://evawangi.blogspot.com/2012/08/imtalkorg-dan-fleanding-gold-award.html. Terima kasih sudah singgah dan berkomentar di blog ini.

8 komentar:

  1. selamat yah dapat award baru.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kita sama-sama penerima anugrah terindah ini.
      Selamat juga untukmu kawan.
      Makasih ya,happy blogging.

      Hapus
  2. Yang kasih award masih tidur ya sob?

    BalasHapus
  3. selamat sob, semoga menjadi motivasi, hadiah sudah sampai silahkan di cek!

    sudah saya follow a/n no-free empire's

    BalasHapus
  4. Selamat untuk awarnya yang akan terus menjadi penyemangat dalam ngeblog dan mungkin IM talknya akan saya coba neh, memang macklink yang menjadi fakor utama dalam penentuan peringkat seperti dalam artikel terbaru say,,,tengok dan kasih komentar ya sob,,,

    BalasHapus
  5. udah saya coba..emang bener tuh free submitted over 3000 places.emg agak lama tapi mantap. thanks bgt infonya..mampir ya.. http://investonsite.blogspot.com

    BalasHapus
  6. beritajowo.com adalah web berita harian terkini dan budaya lokal, merupakan situs berita online yang berisi mengenai berita terbaru hari ini dari peristiwa, kecelakaan, kriminal, hukum, berita unik, Politik, dan liputan khusus di Indonesia dan Internasional.

    beritajowo.com Saluran Informasi Akurat Terkini Terpercaya, Berita Politik, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan, Olahraga, Jateng, Jabar, Jatim dan Berita DIY.

    BalasHapus

Tulis Komentar Yang Menyejukan Hati saja.
Tidak menerima Komentar Yang bermuatan Sara, Politik, Makar,
tidak pula Komentar Yang menjurus Iklan.
Terima Kasih sudah sedikit meluangkan Waktunya disini!

Ketik Yang Sobat Mau !

Artikel Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Shaka InghetS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger