Kelemahan dan Kelebihan Blog Dofollow

Sabtu, 07 Juli 2012 | 3komentar

Kelemahan dan Kelebihan Blog Dofollow
Kelemahan dan Kelebihan Blog Dofollow - Pengertian Blog Nofollow dan Dofollow - Ketika dalam benak kita bertanya pilih Blog Nofollow Atau Blog Dofollow ? Pengertian awan tentang Blog Dofollow adalah blog yang otomatis memberikan backlink kala sobat berkomentar di blonya. Sedangkan Blog Nofollow berbeda, sesuai dengan namanya No-follow. Pada blog yang baru sobat buat atau template-template bawaan blogger biasanya masih diset sebagai blog nofollow. Untuk mengubah Blog Nofollow menjadi Blog Dofollow silahkan sobat buka postingan saya sebelumnya Blog Nofollow Atau Blog Dofollow ?

Blog Dofollow adalah ladang empuk bagi pencari backlink apalagi Blog Dofollow tsb. mempunyai PR yang cukup tinggi. Cara gampang mencari baklink dengan cara berkomentar ke blognya meski berkomentar Out Of Tofik,hihi SPAM bro ! Wajar bila diantara sahabat masih ada yang kerasan dengan Blog berjenis "kelamin" Nofollow karena alasan mereka kuat, seperti takut akan PR-nya tersaingi oleh para pengguna blogger lain, ataupun takut pagerank-nya dikebiri oleh Google.

Nach.., untuk itu alangkah baiknya sebelum sobat bertindak untuk merubah Blog Nofollow menjadi Dofollow sebaiknya baca dulu uraian berikut tentang sisi baik dan buruknya  atau Kelemahan dan Kelebihan Blog Dofollow disini. Sobat pengejar Backlink ? ada Daftar Blog DoFollow Indonesia yang memberikan keleuasan secara gampang, share saja dengan kata kunci  Daftar Blog DoFollow Indonesia ini.

Happy Blogging !
Share this article :
Judul: Kelemahan dan Kelebihan Blog Dofollow
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Kelemahan dan Kelebihan Blog Dofollow. Anda bebas Copas untuk kode HTML pada Tutorial Blogging dan Tips Blogging, namun jika terpaksa ingin mengutip secara keseluruhan harap memberikan link aktif dofollow ke URL inihttp://evawangi.blogspot.com/2012/07/kelemahan-dan-kelebihan-blog-dofollow.html. Terima kasih sudah singgah dan berkomentar di blog ini.

3 komentar:

  1. Balasan
    1. Pilih yang terbaik menrut sobat saja. Saya pake Dofollow sop.

      Hapus
  2. dofolow lebih oke sob,,tapi ya gmna anda..hehehe

    BalasHapus

Tulis Komentar Yang Menyejukan Hati saja.
Tidak menerima Komentar Yang bermuatan Sara, Politik, Makar,
tidak pula Komentar Yang menjurus Iklan.
Terima Kasih sudah sedikit meluangkan Waktunya disini!

Ketik Yang Sobat Mau !

Artikel Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Shaka InghetS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger