Temukan Kesuksesan Dengan Alexa.com

Jumat, 10 Februari 2012 | 3komentar

Alexa
Temukan Kesuksesan Dengan  Alexa.com Alexa adalah peringkat situs berdasarkan informasi pelacakan pengguna dari Alexa Toolbar untuk Internet Explorer dan Firefox dan dari ekstensi mereka untuk Chrome.Alexa adalah penyedia terkemuka gratis, metrik web global. Cari Alexa untuk menemukan situs yang paling sukses di web dengan kata kunci,kategori, atau negara.Gunakan analisis kami untuk analisis kompetitif,benchmarking, riset pasar,atau pengembangan bisnis.Gunakan alat Pro Alexa untuk mengoptimalkan kehadiran perusahaan Anda di web.

Menurut Wikipedia Alexa adalah Perusahaan Information Web. Kami mengukur aktivitas internet dalam rangka untuk memahami tren, membantu orang menemukan konten baru, dan membantu orang membuat keputusan online yang lebih baik. Jutaan orang men-download Alexa toolbar untuk membantu mengukur web. Sebagai imbalannya, Alexa menyediakan pengguna toolbar dengan informasi tentang tren internet, popularitas website, topik baru dan menarik, dan konten terkait

Alexa adalah  sebuah  website atau situs  penyedia layanan infomasi tentang peringkat suatu blog atau website yang sitem rankingisasinya dengan ketentuan dan persyaratan yang telah ditentukan oleh kebijakan dari alexa. Dan alexa.com menyediakan ranking dari 1 sampai tidak terhingga, dan angka-angka terbebut menunjukkan sejauh mana traffic kita jika dibandingkan dengan yang lain. Karena itu keakuratan alexa dalam memberikan peringkat cukup tinggi. Makin kecil rankingnya, makin bagus pula tingkat kepopularitasan suatu. Ranking yang bersumber dari alexa inilah yang disebut alexa rank Alexa rank ini salah satunya dipengaruhi oleh traffiic suatu web. Makin banyak dikunjungi, makin bagus pula rankingnya. Walaupun yang dihitung alexa, hanya dari  pengunjung yang browsernya ada instalan toolbar alexa page rank.
Share this article :
Judul: Temukan Kesuksesan Dengan Alexa.com
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Temukan Kesuksesan Dengan Alexa.com. Anda bebas Copas untuk kode HTML pada Tutorial Blogging dan Tips Blogging, namun jika terpaksa ingin mengutip secara keseluruhan harap memberikan link aktif dofollow ke URL inihttp://evawangi.blogspot.com/2012/02/temukan-kesuksesan-dengan-alexacom.html. Terima kasih sudah singgah dan berkomentar di blog ini.

3 komentar:

  1. moga2 alexa gak pelit ngasihkan rankingnya...

    BalasHapus
  2. @surya ramadhan
    Semoga sop,bagaimanapun blog kita yang gratis perlu bantuan tangan "ketiga" untuk populer. Alexa inilah sarana kita,hihi.
    Makasih kawan,happy blogging ajah.

    BalasHapus
  3. Ane share nie artikel sop,makasih banyak ye.
    Salam sukses dari ane.

    BalasHapus

Tulis Komentar Yang Menyejukan Hati saja.
Tidak menerima Komentar Yang bermuatan Sara, Politik, Makar,
tidak pula Komentar Yang menjurus Iklan.
Terima Kasih sudah sedikit meluangkan Waktunya disini!

Ketik Yang Sobat Mau !

Artikel Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Shaka InghetS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger