Cara Membuat Blog di Blogger.com

Jumat, 10 Februari 2012 | 0 komentar

Cara Membuat Blog di Blogger.com ini adalah jawaban dari kebutuhan kita akan sebuah blog.Jaman sekarang tidak punya Blog? Malu sama nenek.Membuat Blog di blogger.com adallah cara paling mudah,tapi dengan syarat anda harus punya email dulu.Kalau belum punya silahkan bikin emailnya disini.

Pertama,masuk disini Blogger.com. Buat yang sudah punya account Google (GMail,Ymail,Orkut,Google Groups) sebelumnya,anda bisa langsung sign-in dengan account Google anda di box yang ada di kanan atas halaman tersebut. Bagi yang belum punya account Google sebelumnya,langsung aja klik tanda panah bertuliskan “Ciptakan Blog Anda” di bagian kiri bawah.
Share this article :
Judul: Cara Membuat Blog di Blogger.com
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Blog di Blogger.com. Anda bebas Copas untuk kode HTML pada Tutorial Blogging dan Tips Blogging, namun jika terpaksa ingin mengutip secara keseluruhan harap memberikan link aktif dofollow ke URL inihttp://evawangi.blogspot.com/2012/02/cara-membuat-blog-di-bloggercom.html. Terima kasih sudah singgah dan berkomentar di blog ini.

Ketik Yang Sobat Mau !

Artikel Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Shaka InghetS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger