Salam Shaka InghetS

Kamis, 09 Februari 2012 | 0 komentar

Assalam
Shaka InghetS adalah blog personal yang didedikasikan khusus untuk belajar mengenai segala hal yang ada di dunia internet.Shaka IngetS kalau kita artikan kedalam Bahasa Indonesia adalah seingatnya.Ingat update bila ingat,begitupun dalam hal berbagi,seingatnya admin dan apa yang diketahui admin,dari pengalaman hidup dan apa yang ditemukan dalam internet.Mari kita saling berbagi dalam indahnya kebersamaan blogger.

Salah satu benda berharga yang sulit kita cari adalah sesuatu yang kita sebut sebagai keteladanan.Shaka IngetS banyak belajar dari keteladanan ini.Banyak penulis yang bisa kita baca buah penanya.Tapi,sedikit orang yang bisa kita jadikan sebagai teladan.Keteladanan adalah apa dilakukan oleh seseorang yang antara kata dan perbuatannya sejalan.Ini yang masih sulit kita temukan,sulit tidak berarti tidak ada.Diantara hanya sedikit orang yang layak dijadikan teladan itu,Shaka IngetS menemukan sebuah kesamaan,yaitu; mereka lebih banyak melihat kedalam dirinya sendiri.Karena mereka percaya bahwa untuk bisa menjadi pribadi yang layak dicontoh itu, kita membutuhkan alat bantu bernama cermin diri.

Kita mudah menunjukkan kekurangan orang lain.Namun sulit menemukan hal-hal yang harus diperbaiki oleh diri sendiri.Padahal, guru kehidupan saya pernah mengingatkan bahwa Tuhan sangat marah kepada orang yang menyuruh orang lain berbuat baik,padahal dirinya sendiri terus menerus berkubang dalam keburukan,mungkin inilah saatnya untuk lebih banyak melihat kedalam diri sendiri.Sedikit salam untuk kita semua agar kita bisa berubah kearah yang lebih baik,salam kebersamaan!
Share this article :
Judul: Salam Shaka InghetS
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Salam Shaka InghetS. Anda bebas Copas untuk kode HTML pada Tutorial Blogging dan Tips Blogging, namun jika terpaksa ingin mengutip secara keseluruhan harap memberikan link aktif dofollow ke URL inihttp://evawangi.blogspot.com/2012/02/salam-shaka-inghets.html. Terima kasih sudah singgah dan berkomentar di blog ini.

0 komentar:

Ketik Yang Sobat Mau !

Artikel Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Shaka InghetS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger