Prediksi Denmark vs Portugal Euro 2012

Rabu, 13 Juni 2012 | 2komentar

Denmark vs Portugal Euro 2012 Prediksi Denmark vs Portugal Euro 2012 - Skor Pertandingan Denmark Vs Portugal 13 Juni 2012 - Prediksi Euro 2012 - Denmark yang lagi memuncaki klasemen Grup B akan melakoni laga ke-2 babak penyisihan melawan Portugal. Portugal akan tampil maksimal menebus kekalahan mereka di babak pertama.

Kemenangan 1-0 atas Belanda menjadi modal yang sangat penting bagi Denmark untuk kembali meraih poin penuh saat kembali menghadapi Portugal. Tim Dinamit sesumbar siap mematikan Ronaldo sebagai senjata andalan Portugal. Laga ini akan menjadi pertemuan yang ke-13 bagi kedua tim. Rekor Denmark melawan Portugal adalah menang tiga kali, imbang dua kali, dan kalah tujuh kali. Denmark mampu memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir melawan Portugal di semua kompetisi, dalam lima tahun terakhir di bawah pelatih Morten Olsen.

Seperti yang dilansirbeck Denmark Simon Kjaer, timnya mampu membuat kejutan lagi untuk lolos kebabak perempat final. Pernyaannya boleh jadi beralasan, psalnya dibabak kualifikasi Euro 2012 Denmark menang 2-1 atas Portugal sekaligus memaksa Ronaldo dkk melakoni laga play off. Kala itu Denmark mengandalkan Michael Silberbauer untuk menghentikan lamgkah Ronaldo dan ia pun siap untuk diturunkan sebagai starter.

Sementara itu kehilangan angka dilaga pertama membuat Portugal harus bekerja keras dilaga ke-2 kontra Denmark. Sang kapten Cristiano Ronaldo optimis timnya mampu lolos dari babak Grup. Hal ini dikukuhkan oleh pernyataan pelatihnya Paulo Bento bahwa anak-anak asuhnya telah tampil lebih baik saat menghadapi Jerman. Bento sendiri terus melakukan pembenahan kolektifitas timnya agar tidak semata-mata tergantung pada figur sentral seorang Ronaldo.

Prediksi Stusunan Pemain Denmark vs Portugal :

Denmark :
Sorensen, Jacobsen, Bjelland, Simon Kjaer, Michael Silberbauer (S. Poulsen 76‘), Kvist, Zimling, Rommedahl (J. Poulsen 87′), Eriksen, Krohn-Dehli, Bendtner.

Portugal :
Rui Patricio, Pereira, Rolando, Alves, Eliseu (Veloso 65‘), C. Martins (Quaresma 65′), Meireles, Moutinho, Nani, Ronaldo, Postiga (Nuno Gomes 78′)

Postingan Percobaan Hasil Copy Paste dari :
Denmark vs Portugal Euro 2012
Share this article :
Judul: Prediksi Denmark vs Portugal Euro 2012
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Prediksi Denmark vs Portugal Euro 2012. Anda bebas Copas untuk kode HTML pada Tutorial Blogging dan Tips Blogging, namun jika terpaksa ingin mengutip secara keseluruhan harap memberikan link aktif dofollow ke URL inihttp://evawangi.blogspot.com/2012/06/prediksi-denmark-vs-portugal-euro-2012.html. Terima kasih sudah singgah dan berkomentar di blog ini.

2 komentar:

Tulis Komentar Yang Menyejukan Hati saja.
Tidak menerima Komentar Yang bermuatan Sara, Politik, Makar,
tidak pula Komentar Yang menjurus Iklan.
Terima Kasih sudah sedikit meluangkan Waktunya disini!

Ketik Yang Sobat Mau !

Artikel Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Shaka InghetS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger