Jelang Laga Spanyol vs Portugal Semifinal Euro 2012

Rabu, 27 Juni 2012 | 2komentar

Jelang Laga Spanyol vs Portugal Semifinal Euro 2012 - Jelang dilangsungkannya laga semifinal pertama Euro 2012 antara Portugal vs Spanyol di Donbass Arena dini hari nanti, Kamis (28/6/12) pukul 01.45 WIB, Spanyol tak menganggap remeh lawannya, Andres Iniesta akan tampil dengan pakem Tiki-Taka, mengandalkan kolektivitas serta bola-bola pendek Secara statistik Spanyol lebih diunggulkan dari Portugal. Dari 34 pertemuan mereka Spanyol berjaya dengan 16 kemenangan, sementara Portugal hanya memenangi 6 laga, sisanya berakhir imbang.

Spanyol vs Portugal Semifinal Euro 2012

Laga Spanyol vs Portugal Semifinal Euro 2012 dini hari nanti akan semakin menarik, karena akan menjadi pertemuan para pemain Real Madrid. Ronaldo dan Pepe akan berseteru dengan Xabi Alonso dan Sergio Ramos, termasuk penjaga gawang Iker Casilas. Di kubu Portugal, pelatih Paulo Bento mengakui ketangguhan Spanyol, menghadapi Spanyol dibutuhkan strategi yang jitu dan kesabaran dalam mengatur ritme permainan. 

Paulo Bento masih akan mengandalkan striker Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk menjebol gawang Iker Casilas teman se-tim-nya di Real Madrid. Dengan koleksi 3 gol CR7 berpeluang menjadi Top Skor gelaran Euro kali ini dengan catatan mampu mencetak gol ke gawang Spanyol serta meloloskan Portugal ke babak Final.
Share this article :
Judul: Jelang Laga Spanyol vs Portugal Semifinal Euro 2012
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Jelang Laga Spanyol vs Portugal Semifinal Euro 2012. Anda bebas Copas untuk kode HTML pada Tutorial Blogging dan Tips Blogging, namun jika terpaksa ingin mengutip secara keseluruhan harap memberikan link aktif dofollow ke URL inihttp://evawangi.blogspot.com/2012/06/jelang-laga-spanyol-vs-portugal.html. Terima kasih sudah singgah dan berkomentar di blog ini.

2 komentar:

Tulis Komentar Yang Menyejukan Hati saja.
Tidak menerima Komentar Yang bermuatan Sara, Politik, Makar,
tidak pula Komentar Yang menjurus Iklan.
Terima Kasih sudah sedikit meluangkan Waktunya disini!

Ketik Yang Sobat Mau !

Artikel Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Shaka InghetS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger