Mari Mengenal Cheat Game Pada Playstation

Rabu, 22 Februari 2012 | 0 komentar

Cheat
Mari Mengenal Cheat Game Pada Playstation.Cheat bila kita artikan kedalam bahasa  Indonesia,maka artinya penipu,menipu/menyontek, menjiplak atau  main curang,namun kita memakainya dalam bermain game maka akan tepat bila kita artikan dengan bermain curang.

Menurut Wikipedia,Cheat(dibaca: chit) adalah suatu tombol atau kombinasi tombol atau kata kunci rahasia dalam permainan video untuk menciptakan suatu keuntungan melebihi batas-batas permainan normal yang bertujuan untuk membuat permainan menjadi lebih mudah, Terkadang Cheat juga bukan merupakan kombinasi tombol tetapi merupakan suatu Program,yg di sebut Program Illegal .Cheat adalah kata yang berasal dari bahasa Inggris yang artinya curang,karena cheat membuat permainan menjadi lebih mudah,tetapi cheat juga bisa merusak komputer atau menghapus data-data yang ada dalam komputer

Menurut e-technie,Cheat atau Kecurangan berarti mengacu pada terbuka atau rahasia melanggar aturan untuk mendapatkan keuntungan dalam situasi yang kompetitif.Aturan dilanggar mungkin eksplisit,atau mereka mungkin dari kode tak tertulis perilaku yang didasarkan pada moralitas,etika atau adat,membuat identifikasi kecurangan proses subjektif. Kecurangan dapat merujuk secara khusus untuk perselingkuhan perkawinan. Seseorang yang dikenal kecurangan disebut sebagai cheat di British bahasa Inggris,dan penipu dalam bahasa Inggris Amerika.

Cheat Game,dalam permaian sebuah games dengan mengakali sistem permainan,cheat ini tak dilarang.Malah bila sebuah permainan ingin lebih seru dan menyenangkan atau berkeinginan untuk menaklukan rintangan atau musuh sebaiknya menggunakan tips Cheat ini.Insya Alloh sekuat dan semampu saya kan saya persembahkan Cheat Game yang berbahasa Indonesia agar lebih mudah kita konsumsi.Silahkan request cheat anda pergunakan kotak komentar yang ada di blog ini.
Share this article :
Judul: Mari Mengenal Cheat Game Pada Playstation
Rating Blog: 5 dari 5
Ditulis oleh Unknown
Anda sedang membaca artikel Mari Mengenal Cheat Game Pada Playstation. Anda bebas Copas untuk kode HTML pada Tutorial Blogging dan Tips Blogging, namun jika terpaksa ingin mengutip secara keseluruhan harap memberikan link aktif dofollow ke URL inihttp://evawangi.blogspot.com/2012/02/mari-mengenal-cheat-game-pada.html. Terima kasih sudah singgah dan berkomentar di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tulis Komentar Yang Menyejukan Hati saja.
Tidak menerima Komentar Yang bermuatan Sara, Politik, Makar,
tidak pula Komentar Yang menjurus Iklan.
Terima Kasih sudah sedikit meluangkan Waktunya disini!

Ketik Yang Sobat Mau !

Artikel Terbaru

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Shaka InghetS - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger